Lima Tips Untuk Memperbaiki Trading Harian Anda

trading harian selalu menjadi permainan yang sulit, membutuhkan jiwa yang sangat kuat, disiplin dan tingkat keahlian perdagangan yang tinggi untuk sukses.

Saat ini meski lebih sulit karena persaingan yang lebih kuat, tidak hanya oleh manusia tapi terutama oleh komputer yang diperdagangkan dengan kecepatan, seorang pedagang manusia tidak dapat menyesuaikan diri. Perdagangan Frekuensi Tinggi terjadi secara harfiah di semua pasar populer di luar sana dan seperti Chess, scalping telah menjadi permainan di mana manusia tidak dapat menang melawan AIs lagi. Tambahkan ke bahwa keuntungan kecepatan / lokasi dari toko HFT dan peluang kesuksesan menurun bahkan lebih.

Saran saya adalah melupakan scalping. Bahkan tanpa bot trading, peluang sukses menghasilkan uang scalping sangat rendah karena biaya perdagangan yang dilibatkan sangat sulit untuk diatasi. Untuk tidak terbunuh sepenuhnya dengan biaya perdagangan yang Anda butuhkan untuk berdagang di pasar yang sangat likuid. Tapi di situlah letak robotnya.

Tapi tidak semuanya hilang, mungkin yang harus Anda lakukan adalah sedikit beradaptasi sebagai day trader. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

- Semakin lama perdagangan Anda bertahan, semakin tinggi keuntungan (dan kerugian Anda) akan rata-rata. Ini adalah fakta sederhana, jika perdagangan Anda bertahan 4 jam rata-rata, Anda akan jauh lebih mungkin untuk menangkap langkah besar daripada jika rata-rata perdagangan Anda bertahan 5 menit. Dengan cara ini, HFTs tidak akan menyakiti Anda lagi dan biaya perdagangan akan jauh lebih sedikit dampaknya.

http://www.valasonline.com/panduan-cara-bermain-forex-yang-benar/

- Anda tidak perlu melakukan 20 perdagangan per hari untuk menjadi trader hari yang sukses, justru sebaliknya! Semakin Anda berdagang, semakin tinggi biaya trading Anda dan percayalah biaya trading ini akan membunuh Anda dalam jangka panjang.

- Jangan menikah dengan pasar tertentu, sebagai gantinya, diversifikasi trading harian Anda di pasar yang berbeda dan tidak berkorelasi. Hal ini akan sangat meningkatkan peluang keberhasilan Anda karena Anda akan berhenti melihat peluang di pasar yang tidak ada sama sekali.

- Pasar perdagangan hanya hari yang memberikan keuntungan bagus untuk uang. Saya melakukan ini dengan melihat kisaran rata-rata harian pasar dalam kaitannya dengan biaya perdagangan rata-rata.

- Perdagangan berita Saya tahu Anda sering mendengar saran sebaliknya tapi jika Anda belajar melakukan ini dengan benar, berdagang berita adalah salah satu cara terbaik untuk trading harian ini. Tengok saja pasar, terutama mata uang. Benarkah sebagian besar pergerakan besar terjadi saat beberapa laporan ekonomi keluar? Tentu, volatilitas meledak dan likuiditas seringkali tidak begitu bagus. Tapi hei, bukan volatilitas tinggi persis apa yang Anda cari sebagai day trader? Sekarang pertama Anda perlu melakukan pekerjaan rumah Anda tentu saja dan siapkan rencana bagaimana menukar masing-masing acara berita tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar